Bupati Sampang Semprot Rumah Sakit, Terkait Pelayanan dan Fasilitas

0
278
Foto : Bupati Sampang H. Slamed Djunaidi memberikan pesan kepada Direktur RSUD Titin Hamidah

Sampang, Bongkar86. Com – Hari pertama masuk kerja Bupati Sampang H. Slamed Djunaidi melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Kantor Pemkab setempat. Orang nomer satu di Kabupaten Sampang kembali lakukan sidak, Kamis (7/2/2019). Kali ini ke RSUD dr. Muhammad Zyn Sampang.

Pihak RSUD dinilai kecelongan. Pasalnya, setiba di rumah sakit, Bupati bergagas menuju ruang pasien dan beberapa pelayanan rumah sakit tanpa ditemani Direktur.

Mengetahui keberadaan Bupati, Direktur RSUD Muhammad Zyn, Titin Hamidah bergagas menemui dan menemani mantan Anggota DRP RI itu.

Sidak itu Bupati menyempatkan diri untuk melihat dan mendengarkan keluh kesah para pasien dan keluarga. Dari raut wajahnya, Bupati terlihat kecewa dan marah – marah.

“Ruang dokternya ber-AC, pasiennya kepanasan. Jadi ruang pasien ini perlu dipasang AC,” kata Bupati Sampang H. Slamed Djunaidi disela – sela sidak.

Artinya, pelayanan dan fasilitas RSUD itu banyak yang kurang memberikan kenyamanan terhadap pasien. Dengan demikian perlu pembenahan. Baik pelayanannya dan fasilitasnya.

“Saya ini berkerja niat ibadah. Dan saya tidak mau bekerja dengan orang yang hanua mau cari muka,” ujar H. Idi panggilan akrabnya.

Titin Hamidah Direktur RSUD dr Mohammad Zyn menundukkan diri sembari mendengarkan pesan dan kritik dari Bupati. “Kebersihan juga dijaga, kebersihan RSUD ini bisa memberikan efek kesembuhan hingga 30 persen,” imbuhnya.

Sementara Direktur RSUD dr. Mohammad Zyn Titin Hamidah menyampaikan pihaknya akan berjanji lakukan perubahan. Serta mengkaji semua yang disampaikan Bupati Sampang.

“Pesan bapak Bupati tentu jadi PR kami. Untuk itu kami terus terus dan terus berupaya berikan pelayanan secara maksimal,” singakatnya. (Man/Rest/Apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here