Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Hibahkan Gajinya Untuk Relawan Covid-19

0
396
Foto: Bupati Pamekasan Baddrut Taman

Pamekasan, Bongkar86.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, melalui Bupati Pamekasan memberikan apresiasi penuh terhadap kinerja para relawan pencegahan Covid-19, di Pamekasan, Madura Jawa Timur, Rabu 01/4/2020

Bentuk apresiasi yang diberikan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, dan Wakil Bupati Rajae, adalah penghibahan gaji yang diperuntukkan kepada para relawan pencegahan covid-19.

“Ini adalah bentuk rasa terimakasih saya dan pak wabub kepada para relawan yang sudah bekerja sepenuh hati untuk mencegah wabah corona,” terangnya pada awak media.

Menurut Baddrut Tamam, langkah tersebut diharapkan bisa diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara dan jajaran Forkopimda Pamekasan sebagai rasa terimakasih kepada relawan yang sudah bersusah payah dalam memerangi pencegahan virus Corona yang mengkhawatirkan seluruh masyarakat.

“Semoga ikhtiar ini bisa diikuti oleh Sekda Pamekasan serta jajaran forkopimda lainnya,” paparnya.

Dikatakan Baddrut, pemberian gajinya dan wakil bupati kepada para relawan itu hingga keadaan kembali seperti sedia kala, artinya hingga wabah covid-19 itu usai.

“Selama Covid-19, gaji saya akan dihibahkan. Semoga langkah saya dan Pak Wabup bisa diikuti oleh perangkat yang lain,” ujar mantan anggota DPRD Jatim tersebut.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa itu menegaskan, saat ini pemerintah Kabupaten Pamekasan tengah berjuang melawan wabah virus corona dengan intens melakukan sosialisasi pencegahan wabah covid-19, seperti imbauan untuk selalu cuci tangan dan membudaya hidup bersih, serta menghindari kerumunan sosial.

Imbauan itu disampaikannya bersama dengan relawan dan satgas covid-19 yang selalu sedia 24 jam untuk memberikan pelayanan pada masyarakat.

“Virus covid-19 merupakan virus yang cepat penularan dan terjadi diberbagai negara, jadi kami minta imbauan pemerintah sebagaimana yang telah diedarkan kepada masyarakat harus diikuti,” terangnya.(Hasib/Apo/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here