Bupati dan Wabup Sumenep Pantau Langsung Jalannya Perlombaan HUT RI Ke 73

0
408

Sumenep, Bongkar86. Com – Dalam rangka memeriahkan dan merayakan HUT RI Ke 73, Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Tinur. Menggelar berbagai perlombaan untuk jajarannya.

Untuk tahun 2018, diakui perayaan kali ini berbeda dengan tahun tahun yang kemaren, untuk kali ini sangat meriah. Bahkan Bupati, Wabub dan Sekretaris Daerah ikut turun ke lapangan meninjau masing masing cabang lomba secara langsung. Hal tersebut merupakan kebanggan tersendiri pada peserta lomba juga pada panitia.

Abd Kadir selaku Kabag Humas Pemerintah Kota Sumenep menerangkan, semua peserta yang ikut perlombaan adalah segenap ASN di lingkungan Pemkab Sumenep. Ada berbagai macam lomba yang disajikan. Diantaranya, lomba menyunggi nampan (nyo’on ghaddank), sepak bola mini, tenis meja, dan lomba masak nasi goreng bagi Kep Satker. “Bukan itu saja, ada pula lomba nyanyi lagu lagu etnis daerah Madura,” ujarnya. Selasa 7/8/2018.

Dengan diadakannya acara ini, Pemkab Sumenep berharap, segenap ASN di Sumenep bisa menghargai jasa jasa pahlawan yang dahulu, serta menumbuh kembangkan semangat.

” Kegiatan ini merupakan wujud nyata Pemkab untuk memeriahkan, memupuk kepedulian, dan menghargai jasa pahlawan. Bukan itu saja, sejenak bisa dijadikan hiburan bagi ASN yang selama ini fokus bekerja.”, “merupakan wujud bakti pada negara sambil menghibur diri.” Terangnya panjang lebar.( Yul/And/Apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here