Bupati Busyro Karim Hadiri Festival Burung Love Bird Nasional

0
640
Bupati Busyro Karim mematau Burung Love Bird

Sumenep,Bongkar86.Com – Sebagai rangkaian dari even Visit 2018. Pemerintah kabupaten Sumenep,Madura Jawa Timur. Bekerjasama dengan Komunitas Love Bird Indonesia (KLI) Madura Sub Korwil I setempat menyelenggrakan festival lovebird. di Graha Adipoday Jalan Tronujoyo Sumenep. Pada Hari Minggu( 25/03 )

Bupati Sumenep A.Busyro Karim mengatakan Melalui kegiatan Lomba Burung Lovebird, potensi wisata Sumenep semakin dikenal di masyarakat luar Madura, karena peserta lomba itu tidak hanya dari pecinta burung lokal Sumenep, melainkan juga dari luar Madura.

“Pencinta burung Lovebird di sumenep cukup tinggi sehingga dengan adanya lomba ini nantinya akan mempertemukan erat tali silaturahmi antar peternak burung,” ungkapnya Minggu (25/03/2018).

Fenomina burung lovebird di kabupaten sumenep sangat tinggi, sehingga pemerintah kabupaten sumenep memasukkan pada kalender even visit 2018.

Sehingga dengan adanya kegiatan lomba bertaraf Nasional ini bisa dilanjutkan secara terus menerus di Kabupaten Sumenep di acara tertentu, sebagai salah satu promosi wisata, karena sejatinya potensi wisata Sumenep tidak kalah dibandingkan daerah lainnya di Indonesia.( zai/yun).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here