Bupati A. Busyro Karim Kunjungi Korban Gempa Sapudi Yang Sedang Dirawat Di RSUD Dr. H. Moh. Anwar Sumenep

0
428
Kanan Bupati A. Busyro Karim bersama Ny. Fitriana Busyro saat melihat kondisi korban gempa di ruang inap RSUD Sumenep

Sumenep, Bongkar86. Com – A. Busyro Karim Bupati Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Lakukan kunjungan ke sejumlah korban gempa di dua kecamatan di Pulau Sapudi yang saat ini sedang dilakukan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Selasa (16/10/2108)

Kunjungan Bupati Sumenep, A. Busyro Karim bersama Ny. Fitriana Busyro tiba di RSUD Sumenep sekitar pukul 12.00 Wib, dan di sambut langsung oleh Direktur rumah sakit dr. Fitril Akbar beserta para dokter dan A. Busyro Karim langsung menuju ruang inap dimana korban gempa dirawat.

Kegiatan kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan simpati pemerintah kepada keluarga korban yang sedang ditimpa bencana, ” Kata A. Busyro Karim saat di temui awak media usai kunjungan ke korban gempa di ruang inap RSUD Sumenep.

Bupati A. Busyro Karim bersama Ny. Fitriana Busyro tiba di RSUD Sumenp di sambut langsung oleh Direktur dr. Fitril Akbar

Menurutnya, kedepan pihaknya akan melakukan kordinasi kepada semua pihak agar para korban gempa terkondisikan dengan maksimal, baik dalam segi perawatan dan lainnya.

“Terkait perbaikan dan juga pembangunan rumah parah korban kami sudah lakukan kumonikasi intensif dengan pihak-pihak terkait,” paparnya.

Terkait bantuan yang lainnya mulai dari Pemerintah Propensi sampai lembaga-lembaga yang menyalurkan bantuan sudah kami komonikasikan dengan penanggung jawab yang sedang berada di kepulauan sepudi.

Sementara Dr Fitril Akbar selaku direktur RSUD Moh. H. Moh. Anwar Sumenep menjelaskan kondisi korban gempa yang sedang dirawat saat ini.

Menurutnya kondisi korban saat ini sudah membaik tinggal menunggu waktu sehingga kesehatan para korban benar-benar membaik.

“Dua atau tiga hari lagi beberapa korban yang sedang dilakukan perawatan, sudah bisa pulang”, pungkasnya.( Rena/Fei/Apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here