Bupati A. Busyro Karim Bersama Ketua Tim PKK Sumenep Ny. Nurfitriyana Busyro Hadiri Pembukaan Pameran Kreatifitas Disabilitas

0
256
Foto: Bupati A. Busyro Karim bersama Nurfitriyana Busyro saat mengunjungi stan pameran Disabilitas

Sumenep, Bongkar86. Com – Bupati Sumenep KH. A. Busyro Karim bersama Ketua Tim PKK Kabupaten Sumenep Ny. Nurfitriana Busyro Karim menghadiri pembukaan Pameran Kreatifitas Disabilitas 2019 dari berbagai daerah di Madura yang bertempat di Lapangan Kesenian Sumenep, Madura Jawa Timur. Sabtu (14/9/2019) malam.

Selain dihadiri Bupati Sumenep acara tersebut juga dihadiri Wakapolres Sumenep, Danramil Kota, Kadisparbudpora, serta ketua PPDI Sumenep.

Foto: Bupati A. Busyro Karim bersama Nurfitriyana Busyro mencicipin makan hasil karya Disabilitas dengan mesra

Dalam acara tersebut Bupati Sumenep, A. Busyro Karim yang didampingi Nurfitriyana Busyro setelah tiba di lokasi langsung mengunjung stan-stan hasil karya dari Disabilitas yang tergabung dalam Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Sumenep, untuk tetap survive menghidupi dirinya sendiri dan bermanfaat untuk orang lain.

Karya-karya yang dihasilkan dan dipamerkan tersebut yaitu berupa lukisan, makanan ringan dan kerajinan tangan.

Foto: suasana stan pameran diLapangan Kesenian Sumenep

Bahkan satu lukisan kaligrafinya menarik perhatian Bupati beserta rombongan sehingga membuat Busyro dan Nurfitriyana tertarik untuk membelinya.

Acara berjalan syahdu dengan diiringi penampilan musik dan nyanyian dari penyandang disabilitas. (yog/kom/sit/rest).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here