Brother Hood Auto Club Sumenep Gelar Halal Bihalal Sekaligus Launching

0
691
Nova aprianto Ketua Brotherhood Auto Club saat memberikan sambutan

Sumenep, Bongkar86. Com – Brother Hood Auto Club Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Gelar Halal Bihalal sekaligus Lounching Brother Hood, di Geslim Resto. Sekitar pukul 13.00 Wib. Sabtu 11/8/2018.

Ada berbagai kegiatan dalam acara launching ‘BROTHERHOOD Auto Club’ yang kesemuanya berjalan sangat meriah, tampak jelas rasa persahabatan, persaudaraan, kekeluargaan dalam acara tersebut.

Acara yang bertajuk Halal Bihalal all community sekaligus Launching Brotherhood Auto Club Sumenep dihadiri dan disambut antusias dari seluruh komunitas pecinta dan pelaku otomotif seluruh madura.

Pada Sambutannya Nova aprianto Ketua Brotherhood, menyampaikan banyak terima kasih pada seluruh yang hadir. Untuk agendanya sendiri diawali dengan ramah tamah, dengan tujuan agar bisa saling mengenal, saling bangun komunikasi yang baik, terus jalin hubungan positif dan saling bantu membantu dimana saja.

Ketua Brother Hood Auto Club memotong tompeng

“Sesuai dengan nama, kita disini menjalin semua persaudaraan pada semua komunitas otomotif, target kita berskala yang besar. Tidak ada batasan untuk jadi anggota,” ujarnya.

Sedangkan untuk misi dan visi tetap pada kegiatan bakti sosial, bahkan direncanakan akan ada Program Bedah Rumah, Baksos di panti asuhan, dan semacamnya.

“Tujuan utamanya adalah menjalin kebersamaan dan persaudaraan sebanyak banyaknya, ” imbuhnya. ( And/Apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here