Breaking News : Truk Terguling, 20 Penumpang Dilarikan Ke RSUD Sumenep, 2 Diantaranya Meninggal Dunia

0
5148

Sumenep, Bongkar86.com – Truk terguling di Jalan Raya Gapura, tepatnya di Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, 20 korban dilarikan ke rumah sakit 2 diantara meninggal dunia. Minggu 07/06/2020

Kejadian tersebut sekitar pukul 09.10 Wib, dan diketahui 20 penumpang semuanya merupakan warga Desa Grujugan, Kecamatan Gapura , Kabupeten Sumenep.

Informasi yang dihimpun oleh media ini mobil truk melaju dari arah timur bermuatan penumpang sebanyak kurang lebih 20 orang menujuk ke arah baran kota Sumenep, namun setelah nyampek di Desa Banjar Barat tiba-tiba mobil truk guling diduga menghindar dari mobil pick up yang dari arah barat ke timur.

Sehingga atas kejadian ini sekitar 20 penumpang di larikan ke rumah sakit Moh. Anwar Sumenep guna mendapatkan perawatan medis dan 2 korban meninggal dunia saat di rumah sakit.

Sementara Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Deddy Eka Aprianto, SH melalui Kanit Laka Ipda Suwandi saat dikonfermasi via whatsaap nya, pihaknya membenarkan ” benar mas tadi pagi ada kecelakaan di Desa Banjar Barat dan sekarang anggota laka masih ke TKP.(apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here