Breaking News: Ratusan Warga Pragaan Daya Hadang dan Tutup Jalan Sambil Bawa Sajam

0
1164
Foto: kondisi di Desa Pragaan Daya Sumenep yang dilakukan penghadangan dan penutupan jalan oleh ratusan warga

Sumenep, Bongkar86. Com – Para aksi demo warga Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, ke Kejaksaan Negeri Sumenep, Madura Jawa Timur, di hadanga puluhan warga ditengah Jalan Kampung. Rabu 20/11/2019

Penghadangan tersebut dilakukan oleh di ratusan warga Pragaan Daya dan penghadangan juga penutupan tepatnya di Dusun Rembang, Desa Pragaan daya yang menyebar di jalur keluar Desa Pragaan Daya sampai menutup semua jalur dengan menggunakan Sajam.

Namun salah satu warga Pragaan Daya yang tidak mau ditulis namanya mengatakan penghadangan tersebut karena warga Pragaan Daya mau melakukan aksi demo ke Kejaksaan Negeri Sumenep terkait dugaan penyelewengan raskin.

Sedangkan penghadangan yang dilakukan oleh ratusan warga dari pihak lawan mulai sekitar pukul 06.00 WIB sampai 09.00 WIB. Bahkan sampai sekarang penghadangan tersebut masih berlangsung.

Sementara Kabag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti saat dikonfirmasi via telepon pribadinya membenarkan dengan kondisi Pragaan Daya adanya penghadangan dan penutupan jalan. (yog/yun/rest)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here