Bertambah 1, Pasien Positif Corona di Sumenep Jadi 99 Orang

0
219

Sumenep, Bongkar86.com – Perkembangan terbaru kasus Covid-19 di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, terkonfirmasi bertambah satu pasien yang positif. Minggu, 05/07/2020.

Humas Satuan tugas (Satgas) penanganan percepatan Covid-19 Ferdiansyah Tetrajaya mengatakan bahwa tidak henti-hentinya pasien yang terkonfirmasi Covid-19 bertambah, yang mulanya berjumlah 98 kasus sekarang jadi 99 pasien.

Pasien tersebut adalah seorang laki-laki (61) yang berdomisili di Kabupaten Kota Sumenep. Mulanya pasien tersebut merupakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dari RSUD. Dr.H. Anwar Sumenep, terangnya.

Lalu, pada tanggal 03 juli 2020 pasien tersebut melakukan pemeriksaan swab di RSU Mohammad Noer Pamekasan. Pada tanggal 05 juli 2020 hasil swab tersebut keluar dan menyatakan positif atau terkonfirmasi Covid-19.

Untuk saat ini pasien sudah dilakukan perawatan intensif di RSUD. Dr.H. Anwar Sumenep, disamping 98 kasus terkonfirmasi Covid-19 jumlah orang dalam pemantauan tetep satu kasus dan pasien dalam pengawasan tetap, ujarnya.

Selain itu jumlah pasien dinyatakan sembuh kini bertambah yang awalnya 23 pasien sembuh menjadi 27 orang serta 4 orang dinyatakan meninggal dunia, jelas Ferdian.(fit/icha/rest)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here