Bersama Istri Orang Keluar Dari Kamar Tanpa Baju, Warga Kalianget Dibacok dan Dimassa Warga Bluto Sumenep

0
1664

Sumenep, Bongkar86.com – Pergoki istri dengan pria lain keluar dari kamarnya, sang suami langsung bacok selingkuhannya hingga terluka sekujur tubuh. Senin, 24/08/2020.

Tanpa pikir panjang, warga Dusun Bara’ Lorong, Desa Bluto, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, mengejar korban dan membacok pria yang diketahui keluar dari kamar istrinya.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengatakan pada hari minggu 23 Agustus sekitar pukul 23:00 Wib, tersangka Fauzi melihat korban Agus Hari Wibowo keluar dari dalam kamar istrinya dalam keadaan tidak memakai busana, tersangka langsung mengejar dan membacok korban menggunakan pisau.

Dalam peristiwa tersebut korban yang merupakan warga Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, mengalami sebanyak 7 luka bacok di tubuhnya.

Widi juga menjelaskan, korban mengalami beberapa luka robek pada bagian pergelangan tangan kanan bagian dalam, luka robek pergelangan tangan kiri bagian dalam, bagian ketiak sebelah kiri, rusuk bagian samping sebelah kiri, perut sebelah kiri, pinggul bagian luar sebelah kiri, paha bagian luar sebelah kiri

“Korban lari menyelamatkan diri keluar dari dalam rumah pelaku menuju ke Pasar Bluto, dan berhasil diamankan warga serta korban langsung dibawa ke Puskesmas Bluto”, imbuh Widi.

Sementara itu barang bukti yang berhasil diamankan berupa sebuah kaos lengan pendek motif liris warna kombinasi abu-abu hitam, terdapat bercak merah diduga darah korban, serta sebuah pisau dengan panjang 20 cm.

Sampai berita ini dimuat Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan secara mendalam. (Fer/yog/cha/rest)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here