Beri Efek Jera: 13 Motor Knalpot Brong Diamankan Satlantas Polres Sumenep, Pemiliknya Pulang Tanpa Motor

0
503

Sumenep, Bongkar86.com – 13 sepeda motor gunakan knalpot brong diamankan Satlantas Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, dalam operasi patuh semeru 2020, Minggu 26/7/2020 dini hari.

Belasan motor yang diamankan sekitar pukul 03.23 Wib dibeberapa tempat yang sering dijadikan aksi balap liar oleh kaum mudah. Bahkan pemiliknya pulang tanpa motor, sebab motornya disita oleh polisi.

Menurur Kasat Lantas AKP Deddy Eka Aprianto, SH menyampaikan bahwa ada sekitar 13 motor yang kita amankan dalam patroli tadi pagi.

Bahkan setiap malam minggu kami melakukan patroli untuk antisipasi pemuda yang sering melakukan balap liar di kota Sumenep.

Selanjutnya, meskipun sering di lakukan patroli masih banyak pemuda yang melanggar larangan tersebut.

“Pelaksanaan patroli di malam minggu merupakan salah satu upaya untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat, serta mencegah terjadinya laka lantas, karena balap liar sering mengganggu pengguna jalan lainnya”, ucap Deddy

Lokasi Yang sering menjadi tempat balap liar itu di jalan Penogoro dan jalan Lingkar barat serta seputaran kelugur bahkan sudah menjadi peta rawan balap liar.(fer/fit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here