Berbaur, Bupati Pamekasan Sarapan di Lantai Bersama Satpol PP

0
454

Pamekasan, Bongkar86. Com – Baddrut Tamam┬áBupati Pamekasan, merupakan pemimpin muda yang baru saja di lantik oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo, di Gedung Grahadi Surabaya, tepatnya, Senin 24 September 2018 yang lalu. Artinya, masih seumur jagung. Sabtu 10/11/2018.

Tak disangka, dengan slogan nya “Berbaur”, Bupati Baddrut Tamam yang masih muda ini ternyata sarapan bersama dengan anggota satuan polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan sebagian pegawai di lantai depan Paringgitan Ronggosukowati, Rabu (07/11) Lalu.

Terlihat jelas kesederhanaan yang ditunjukkan Ra Baddrut sapaan akrab Bupati Baddrut Tamam saat sarapan bersama hanya dengan nasi bungkus.

Mengenakan kaos variasi putih biru dan celana panjang warna abu-abu lengkap dengan sepatunya, Bupati kelahiran 1976 asal Gerbang Salam ini tak canggung sarapan seadanya bersama petugas satuan polisi Pamong Praja (Satpol-PP) yang bertugas di pendopo itu.

Diketahui, Bupati Baddrut Tamam merupakan pemimpin muda berpasangan dengan Raja’e sebagai wakilnya yang sama-sama muda untuk memimpin Pamekasan selama 5 tahun ke depan.

Keduanya berkomitmen untuk mewujudkan Pamekasan Hebat sebagai cita-cita idealnya. Dengan harapan, Pamekasan Rajjah, Bhajjrah dan Parjhuga. (hms/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here