Begini Kata Gus Ipul, Ketika Blusukan Ke Pasar Anom Sumenep

0
346
Cagub Jawa Timur Gus Ipul menyapa warga pasar saat blusukan ke pasar anom Sumenep

Sumenep, Bongkar86. Com – Calon Gubernur (Cagub) Jatim Syaifullah Yusuf saat kampanye melakukan Blusukan Ke Pasar Anom Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Selasa (27/03/2018).

Dalam kesempatan tersebut Syaifullah Yusuf ditemani para Seniman jalanan sambil menyanyikan lagu kebanggaan Calon Gubernur Jawa Timur No Urut 2 tersebut.

Menurut Gus Ipul sapan akrab Syaifullah Yusuf saat berada di Pasar pihaknya menyatakan perlu adanya sebuah revitalisasi terkait kondisi pasar saat ini, menurutnya Kondisi Pasar harus memberikan rasa nyaman tersendiri bagi penjual dan juga pembelia yang ada di dalamnya.

“Kedepan harus dilakukan modernisasi terhadap Pasar tradisional sehingga nantinya mampu bersaing di pasar Modern.

Hal paling penting dalam pengelolaan Pasar Tradisional adalah bagaimana menciptakan sebuah kenyamanan bagi setiap pedagang dan penjual, baik dari Kebersihan Pasar dan juga ke amanan Pasar, tambah Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur tersebut.

Kedepannya perlu adanya sebuah kerja sama antara pengelola Pasar dengan Pemerintah Kabupaten atau kota, karena dengan cara tersebut pengelolaan pasar akan lebih maksimal.

“Peran pemerintah disini sangat dibutuhkan sehingga pasar tradisional dapat bersaing di masa mendatang, pungkasnya. (Han/Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here