Beat diHantam Fortuner , Pengendara Pasutri Tewas diTKP

0
838

Pamekasan,bongkar86.com – Telah terjadi Laka maut antara mobil Fortuner dengan motor Beat yang mengakibatkan dua orang tewas seketika di jalan Raya Ambat, Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan,Madura Jawa Timur. pada Senin ( 19/03/2018 ) sekitar pukul 02.Wib.

Peristiwa kecelakaan laka lantas tersebut terjadi dalam suasana pagi yang cerah dan jalanan sangat sepi, karena saat itu sekitara pukul 02.00 Wib, laka maut yang terjadi antara mobil Fortuner bernopol 89 YNS dengan sepeda motor Beat warna putih bernopol M 2312 Bj di jalan Raya Ambat Kecamatan Pamekasan.

“Terjadinya kecelakaan yang mengakibat dua orang tewas diTKP tersebut diduga akibat kelengahan pengemudi mobil Fortuner yang kurang waspada.

Seperti yang dilansir bongkar86.com, informasi yang dihimpun dari warga setempat, diduga mobil Fortuner yang meluncur dari arah Timur kurang waspada sehingga mobil tersebut menabrak pengendara sepeda motor Beat dengan kondisi berjalan di tepi jalan.

“Pasca kejadian , tidak ada yang tau , sebab terjadinya kecelakaan tersebut masih dini hari dan situasi masih sekitar pukul 02.00) Wib, dan yang kami dengar kalau di jalan raya Ambat ada kecelakaan yang telah menewaskan pasutri , sementara sopir mobil tersebut dalam kondisi terjepit,” tutur salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

Sementara Kasatlanta Polres Pamekasan, AKP Yudiyono.SH, saat dikonfermasi membenarkan atas kejadian laka maut tersebut, menjelaskan bahwa korban yang mengendarai sepeda motor Beat merupakan warga asal Desa Akkor Kecamatan Palengaan dan diketahui korban motor Beat adalah pasangan suami istri (pasutri ) dan meninggal diTKP.

“Sedangkan mobil Fortuner yang dikemudikan Mustofa ( 36 ), warga asal Jalan A.Yani Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep mengalami luka beeat, patah tulang paha dan retak pada kepala belakang, tukas AKP Yudiyono,SH.

Selain itu, penumpang Fortuner, M.Yunus ( 34 ), warga asal Srikaya Kolor Kabupaten Sumenep mengalami luka ringan, hanya lecet pada tangan kiri dan lebam di dada .

“Sedangkan barang bukti diamankan di unit laka lantas Polres Pamekasan guna penyidikan lebih lanjut dan untuk semua korban telah dilarikan ke RSUD Dr.H.Slamet Martodirjo Pamekasan Jalan Raya Panglegur. ( Dyh/Ros )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here