Banyak Lingkungan Hidup Rusak Akibat Tambak Udang, Aliansi BEM Minta Pemerintah Harus Tegas

0
173

Sumenep Bongkar 86.com – Banyaknya lingkungan hidup yang rusak akibat adanya tambak udang, aliansi BEM meminta pemerintah harus tegas.

Hal itu disampaikan oleh Ahmad Kurdi Irfani koordinator BEM saat mendatangi kantor DPRD Kabupaten Sumenep, Rabu 04/11/2020

Kedatangan aliansi BEM ke kantor DPRD Sumenep tidak lain mereka menutup papan nama DPRD dengan benner yang bertulis Stop Kran Investasi di Kabupaten Sumenep tanah dan laut kami adalah kehidupan kami, kami menolak UU cipta kerja di Kabupaten Sumenep.

Menurut Irfani nama DPRD Kabupaten Sumenep di tutup dengan benner dengan simbol kami tidak percaya lagi dengan DPRD yang tidak memihak kepada rakyat.

Bentuk refreksi dan bentuk kecaman aliansi Bem Sumenep di hari jadi Sumenep ke – 751, sebab sampai saat ini masih banyak kerusakan lingkungan yang terjadi akibat tambak udang.

“Bahkan, pihaknya meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep lebih tegas lagi menindak beberapa tambak udang yang limbahnya di buang ke pantai dan merusak lingkungan sehingga berdampak kepada nelayan.

Di hari jadi ke – 751 yang seharusnya menjadi kemajuan di berbagai sektor pemerintahan tapi masih banyak infestasi sektor tambak udang yang merugikan rakyat.

“Lanjutnya, kerusakan lingkungan banyak yang rusak gara gara investor nakal. Contoh wisata lombang menjadi wisata andalan Kabupaten Sumenep tapi sekarang bukan lagi wisata pantai lombang tapi pantai wisata cemara udang wisata limbah.(fer/byl/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here