Bantu Dorong Mobil Mogok, Bukti Besar Kanit Turjawali Satlantas Sumenep Dalam Memberi Pelayanan Kepada Masyarakat

0
71

Sumenep, Bongkar86. Com – Satlantas Polres Sumenep kembali menunjukkan rasa ke primanusiaan kepada masyarakat dengan membantu mendorong mobil mogok milik masyarakat di Jl. Dr. Sutomo Kelurahan Pajagalan Kabupaten Sumenep, Minggu (1/9/2019).

Rasa ke primanusiaan yang besar itu ditunjukkan oleh Kanit Turjawali Satlantas Polres Sumenep Ipda Moh. Rofiq, SH yang dibantu segenap anggota satlantas polres sumenep.

Menurut Ipda Rofiq bantuan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat dan sebagai bantuk pengaplikasian tanggung jawab kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Agar tidak mengganggu arus lalu-lintas di jalur tersebut sehingga pihaknya langsung mengambil inisiatif untuk membantu supir dengan cara mendorong mobil ke tempat yang aman.

“Jadi, kami akan selalu ada untuk masyarakat dalam bentuk apapun, sebagai pembantu, pelayan dan juga sebagai penegak hukum,” katanya.

Lanjut Rofiq, Melayani masyarakat sudah menjadi tugas sebagai anggota Polisi namun, diluar itu sebagai sesama manusia harus saling tolong-menolong, Terlebih kepada seseorang yang sedang kesusahan.

“Kami juga manusia yang akan membutuhkan kepada yang lainnya, jadi kami tidak akan hitung-hitungan dalam memberikan bantuan,” tutupnya.(naf/rest/apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here