Baju Lurik Surjan, Mewarnai Pisah Sambut PJU dan Kapolres Jajaran Polda Jatim

0
533

Surabaya, Bongkar86.com – gelar pisah sambut pejabat utama (PJU) dan Kapolres Jajaran Polda Jatim, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan gunakan baju surjan Sunan Kalijaga, 15/2/2020

Kegiatan tersebut dilaksanakan sekitar pukul 19.00 Wib, Sabtu (14/20/2020) malam dan seluruh jajaran Polda Jatim yang hadir diacara pisah sambut semuanya mengunakan baju lurik surjan Sunan Kalijaga di aula gedung Mahameru Mapolda Jaw Timur.

“Bahkan dalam acara Kapol Irjen Pol Luki Hermawan didampingi Waka Polda Brigjen Djamaludin dan seluruh Kapolres Jajaran Polda Jawa Timur.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyampaikan seluruh pejabat yang baru dilantik agar secepat mungkin beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat kerja yang baru dan memahami situasi dan kondisi kamtibmas diwilayah mereka tempati.

“Selain itu, Kapoda juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap pejabat lama atas dedikasinya yang selama ini telah memberikan kontribusi yang terbaik kepada Polda Jawa Timur.(tim/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here