Asyik Pesta Sabu, Dua Sejoli Warga Kota Digerebek Satreskoba Polres Sumenep

0
624

Sumenep, Bongkar86. Com – Asyik pesta Sabu, sepasang pria wanita ditangkap Satresnarkoba Polres Sumenep, Madura Jawa Timur. Senin (21/10/2019)

Diketahui tersangka bernama Junaidi (36) warga Dusun Karajjan, Desa Kebunan Kecamatan Kota Sumenep Kabupaten Sumenep dan Sherly (29) warga Kelurahan Kepanjin, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep ditangkap pada hari Minggu 20 Oktober 2019 sekitar pukul 10.00 wib didalam rumah tersangka Junaidi.

Kabag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan, awalnya pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering membawa Narkotika masuk ke wilayah Kecamatan Kota Sumenep.

Kemudian anggota Polsek Sumenep Kota melakukan penyelidikan oleh dan didapat informasi bahwa tersangka Junaidi akan melakukan pesta Narkotika di rumahnya sendiri yaitu di Desa Kebunan Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep.

Berdasarkan informasi tersebut, petugas melakukan penyelidikan secara intensif, diketahui tersangka berada didalam rumahnya sedang menggunakan/menghisap Narkotika jenis sabu, maka selanjutnya petugas langsung melakukan penggerebekan dan penangkapan disertai penggeledahan dan pada saat di tangkap tersangka Junaidi sedang menggunakan/menghisap Narkotika jenis sabu di dalam kamarnya bersama dengan temannya yang bernama Sherly.

Dari hasil penangkapan tersebut barang bukti yang diamankan yakni berupa 3 (tiga ) poket/kantong plastik klip berisi Narkotika jenis sabu berat masing-masing ± 0,35 gram, ± 0,38 dan ± 0,40 gram.

Kedua tersangka diamankan di mapolres guna penyidikan lebih lanjut dan dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.(yog/rest/apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here