Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Polres Sumenep Gelar Kerja Bhakti di Tempat Pelayanan Publik

0
324

Sumenep, Bongkar86.com – Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 (Corona) di Tempat Pelayanan Publik, Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, gelar kerja bakti di terminal Bus Desa Kolor, Kecamatan Kota. Sabtu 14/3/2020

Kegiatan kerja bakti tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Andi Febrianto Ali, S.E. bersama PJU Polres, Kodim 0827, Polairud dan Polsek jajaran Polres Sumenep juga masyarakat, sekitar pukul 13.00 WIB.

Wakapolres Kompol Andi Febrianto Ali menyampaikan bahwa aksi bersih-bersih ini dilakukan untuk mencegah risiko penularan dan penyebaran virus corona.

Selain itu, Wakapolres membagikan brosur/leaflet dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan menanggulangi merebaknya penyebaran Virus Covid-19 atau virus corona di wilayah Kabupaten Sumenep.

Kami melakukan kerja bakti terutama ditempat pelayanan publik seperti terminal dan pelayanan lainnya guna mencegah penyebaran virus Corona.

Selain tempat tunggu di terminal juga sasaran ke tempat-tempat seperti Mako Polres Sumenep, Asrama Polres Sumenep, Satpas Polres Sumenep, Tk Bhayangkari, Pelabuhan Pelindo III Kalianget ( Polsek Kalianget ), Terminal Bus Kalianget ( Polsek Kalianget ) dan Mako Satpolairud Polres Sumenep.(apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here