Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Polsek Banyuates Lakukan Tes Urine Anggota

0
124

Sampang, Bongkar86.com – Antisipasi penyalagunaan narkoba diwilayah Polsek Banyuates, Kapolsek AKP Dody Pratama, S.I.K lakukan tes urine terhadap anggotanya. Jumat 06/11/2020

Kegiatan tersebut dilakukan sekitar pukul 08.30 Wib di Mapolsek Banyuates dan diikuti 17 anggota Polsek.

Kapolsek Banyuates AKP Dody Pratama, S.I.K mengatakan test urine ini dilakukan untuk mencegah peredaran narkoba terhadap anggota polisi terutama di jajaran Polsek Banyuates.

Bahkan, kegiatan dijaga ketat oleh 3 anggota Provos Sie Propam Polres Sampang dan anggota Urkes Bagsumda Polres Sampang.

Menurut Dody, kegiatan ini merupakan kontrol internal bagi seluruh anggota Polsek Banyuates dan diharapkan bisa menjadi contoh kepada masyarakat bahwa di Polsek Banyuates bebas dari segala bentuk Narkoba.

Lanjut Dody, tes urine hari ini adalah rangkaian kegiatan Polsek Banyuates dalam mendirikan Kampung Tangguh Semeru (KTS) Bebas Narkoba di beberapa desa di Kecamatan Banyuates.

Dody berharap, KTS Bebas Narkoba bisa menjadi motor penggerak sebagai upaya menekan peredaran Narkoba di Kecamatan Banyuates.

Kampung Tangguh Semeru Bebas Narkoba jangka panjangnya bisa menjadikan wilayah Kecamatan Banyuates bisa bersih dari segala peredaran Narkoba.(RH/Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here