Antisipasi Maraknya Pembelian BBM Menggunakan Jerigen Komisi II DPRD Pamekasan Sidak SPBU

0
513

Pamekasan,Bongkar86.Com – Komisi II DPRD Pamekasan,Madura Jawa Timur. Kamis ( 22/03/) melakukan Sidak SPBU di Kabupaten setempat, yang kian marak pembelian bahan bakar minyak(BBM) dengan menggunakan Jerigen di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum ( SPBU ), yang sangat meresahkan para pembeli eceran yang lantaran menunggu dan harus mengantri lama.

Keluhan dari masyarakat setempat akan persoalan maraknya pembelian BBM dengan menggunakan Jerigen, kini menjadi perhatian bagi Komisi II DPRD Pamekasan, Harun Yusitno langsung lakukan sidak di tempat – tempat SPBU guna memberikan kesepakatan sementara.

Komisi II DPRD Pamekasan Harun menyampaikan bahwa dengan giat sidak kali ini, pihaknya mencari alfernatif atau solusi terbaik di setiap SPBU yang ada di wilayah Pamekasan.

“Menurutnya selain sidak ini, kami juga membuat kepakatan sementara, bersama dengan para pengusaha SPBU di Kabupaten Pamekasan,”jelasnya.Jumat 23/3/2018.

Harun meminta kesepakatan sementara ini untuk dilatuhi oleh pihak SPBU, dengan melayani pengecer di siang hari dan melayani pembeli Jerigen di malam hari, agar masyarakat tidak terlalu lama menunggu dalam antrian,” tukas Harun Suyitno.

“Lebih lanjut , pihaknya menyampaikan, ketika dari kesepakatan tersebut masih dihiraukan oleh pihak pengusaha SPBU, maka pihaknya akan segera melaporkannya kepada pihak – pihak terkait,”tegasnya Harun.

Kesepakatan ini meskipun hanya sementara, saya berharap dipatuhi, demi kenyamanan bersama, dan bila kesepakatan itu tetap di langgar, maka kami akan tindak dengan memanggil seluruh elemen, untuk menindaknya, pungkas Harun Suyitno. ( Dyh/Ros ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here