Antisipasi Aksi Teror, Polres Pamekasan Terapkan Tamu Wajib Lapor 1 X 24 Jam

0
471

Pamekasan, Bongkar86.Com – Pada hari Sabtu ( 19/5 ) sekitar pukul 09.00 Wib, Kepolisian Resort Polres Pamekasan, Madura Jawa Timur. Melakukan giat Apel Bersama Mapolres setem

pat dalam rangka Menggalakkan Program 1 X 24 Jam Wajib Lapor. Untuk terwujudnya Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pelaksanaan kegiatan apel bersama tersebut guna menyikapi bom bunuh diri yang terjadi akhir – akhir ini, seperti yang terjadi di sidoarja, surabaya dan tempat -tempat lain di indonesia yang telah membuat keresahan dan ketakutan di tengah – tengah kehidupan masyarakat, ” Kata Kapolres Pamekasan AKBP teguh wibowo.

Menurut Teguh kegiatan ini dalam rangka Menggalakkan Program 1 X 24 Jam Wajib Lapor tersebut Polres pamekasan mengikut sertakan seluruh kepala desa, ketua RT, bhabinkamtibmas dan jajaran kapolsek kabupaten pamekasan, ” jelasnya.

“Bahkan, selain itu Teguh Wibowo menambahkan, kegiatan ini untuk mengajak masyarakat bersama – sama dalam mengawasi tamu atau keluarga baru di lingkungannya, ” teranya.

Teguh berharap nantinya jika ada temuan kami harap masyarakat untuk langsung melaporkan kepada kami untuk ditindak lanjuti, “harapnya Teguh.

“Bersama kegiatan ini kami mengajak seluruh komponen masyarakat desa supaya berperan aktif dalam menggelorakan program tamu wajib lapor 1 X 24 jam dan mengaktifkan siskamling dilingkungannya, pungkas Kapolres Pamekasan tersebut. ( Hen/Apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here