Aniaya Istri, Pelaku di Tangkap Satreskrim Polres Sampang

0
142

Sampang, Bongkar86.com – Berinisial AM (45) pelaku kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT) warga Desa Gunung Maddah Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, diamankan Satreskrim Polres setempat, Kamis 6/2/2020

Pasalnya pelaku diduga melakukan kekerasan terhadap istrinya sendiri yang bernama Hosiah (37)

Kasat Reskrim Polres Sampang Riki Donaire Piliang saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa pelaku penganiayaan terhadap istrinya sudah kami amankan di Mapolres Sampang.

“Dan kasus ini kami masih dilakukan pemeriksaan dan pendalaman tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh AM terhadap istrinya (Hosiah).

Ditempat terpisah korban dugaan kekerasan rumah tangga (KDRT) Hosiah (37) menyampaikan, saya sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh Polres Sampang melalui fungsi Satreskrim Polres Sampang yang telah mengamankan tersangka AM (37) yang kini ditahan oleh Polres Sampang.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Sampang AKBP Didit BWS yang begitu tegas dalam penegakan supremasi hukum di wilayah hukum Polres Sampang. Sehingga kesan hukum tajam kebawah tumpul ke atas bisa ditepis oleh Kapolres Sampang, “tegasnya.(RH/Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here