Aneh, Depan Pos Damkar Sumenep di Jadikan Pangkalan Ojek

0
1202

Sumenep, Bongkar86. Com – Di depan Kantor ( pos ) damkar ( Pemadam Kebakaran ) di Jalan Trunojoyo Kecamatan Kota Sumenep, Madura Jawa Timur. Malah di jadikan tempat pangkalan ojek.

Terkait dengan adanya pemasangan papan reklame pangkalan ojek di depan kantor (pos ) damkar milik dinas BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) , Fajar selaku Kasatpol PP menegaskan, dirinya baru mengetahui hal tersebut,

Namun menurutnya pemasangan plang yang bertulis Pangkalan Ojek tersebut dipastikan menyalahi aturan Pemkab (Pemerintah Kabupaten), ” jelasnya Fajar. Jumat 3/8/2018.

Sedangkan dalam Perda kata Fajar, itu sudah ditegaskan bahwa untuk zona merah harus terbebas dari segala atribut, papan reklame, PKL dan semacamnya, ” terangnya.

” Lokasi tersebut masuk pada zona merah dan harusnya terbebas dari papan reklame,Kita akan melakukan koordinasi dengan instansi terkait guna mengatasi masalah tersebut,” ujarnya.

Tampa membuang waktu, Fajar langsung menindak lanjuti dengan menghubungi pihak BPBD Kabupaten Sumenep dan menanyakan keberadaan papan reklame tersebut.

Dari hasil percakapan via tlpn, A Rahman Riyadi, selaku Kepala BPBD, membenarkan adanya pangkalan ojek di lokasi tersebut, tapi tidak memakai plang pangkalan ojek, ” ucapnya

“Beliau juga mengakui ada salah satu stafnya yang sambil lalu ngojek online.

Rahman juga mengaku ┬átidak mengetahui adanya papan reklame tersebut, namun akan segera croscek dan akan mencopot plang pangkalan ojek tersebut. ” Ada salah satu staf yg nyambi ngojek, kita persilakan selama tidak mengganggu kinerjanya di BPBD”, ujarnya.

” Mengenai plang tersebut pihaknya akan langsung mencopot plang tersebut,” tegasnya. ( And/Apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here