Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru, Satlantas Polres Sumenep Bangun Pos Pantau

0
307

Sumenep. Bongkar86. Com – Menjelang perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Satuan Lalu Lintas ( Satlantas Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, Mulai berbenah untuk persiapan pelaksanaan pengamanan dengan membuat Pos-pos Pengamanan dibeberapa titik rawan laka lantas.

Pos Pelayanan Operasi Lilin Semeru 2018, telah berdiri di pusat kota Sumenep yang terletak tepat depan Masjid Agung telah berdiri dengan tegak dan nampak megah.

Bahkan, untuk memberikan pelayanan kepada pemeluk agama kristen yang akan melaksanakan hari natal dan memberikan pelayanan kepada para pengunjung yang berlibur merayakan tahun baru di wilayah Kabupaten Sumenep.

Kegiatan mereka sudah terpantau dan berjalan dengan aman melalui proses analisa dan evaluasi dari beberapa instansi terkait yang tergabung dalam satu pos pelayanan operasi lilin semeru 2018, ” kata Kasatlantas Polres Sumenep, AKP Deddy Aprianto, S.H.

Menurutnya, Dengan harapan agar selama pelaksanaan operasi lilin ini berjalan aman dan kondusif sampai kegiatan ini berakhir, ” jelasnya Deddy. Minggu 23/12/2018.

Lanjut Deddy, Sehingga kegiatan petugas yang berdinas di pos tersebut menjadi lebih terarah dan bermanfaat sesuai dengan tugas pokok masing masing instansi yang ada dalam satu tugas operasi kemanusiaan ini.

Pada kesempatan pertama Kasat AKP Deddy Aprianto, S.H. Meninjau langsung sekaligus kontrol panel data yang terpampang di dalam pos pelayanan ini sekaligus mengavaluasi kegiatan yang telah berjalan maupun yang akan dijalani selama operasi lilin ini.( Resta/Apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here