Aliansi KOMPAK Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pelantikan Pengurus

0
692

Bongkar86.comĀ – Dalam rangka meningkatkan rasa kecintaan dan meneladani Rasullah, maka pengurus Komunitas Pemuda Anti Korupsi (KOMPAK) Sumenep.Madura Jawa Timur. Menyelenggarakan Peringatan Maulid Nabi dan Pelantikan Kepengurusan. Kegiatan ini bertempat di Pondok Pesantren Mambaul-Ulum Desa Guluk-Guluk Kecamatan Guluk-Guluk Kabupaten setempat. (22/12/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Prenduan,Kapolsek Guluk-guluk, Koramil Pragaan,Koramil Guluk-guluk, FORPIMKA Pragaan serat Kepala Desa Se Kecamatan Pragaan dan juga toko masyarakat setempat.

Ketua Umum KOMPAK Imam Hanafi menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini selain memperingati dan meneladani jasa Nabi Muhammad SAW, juga ingin memberikan penyadaran bagi pemerintah untuk lebih lagi bersikap adil dan menjung-jung tinggi kesejahteraan masyarakat.

“Menurutnya Bukan sekedar memperingati Maulid Nabi SAW,tetapi pemerintah Sumenep juga bisa mencontoh kepribadian beliau sebab pemimpin saat ini terlalu banyak pemimpin yang korupsi dan serakah”.Ucapnya.24/12/2017

Lebih lanjut dalam sambutannya, berkenaan dengan kegiatan Aliansi KOMPAK sudah banyak yang terealisasi salah satunya pembangunan rumah bagi keluarga kurang mampu.

“Tidak hanya soal pendampingan dan pengawalan terhadap pemerintah yang korupsi, melainkan program kerja aliansi KOMPAK juga dibuat agar lebih menyentuh pada ranah sosial masyarakat”. ungkap Imam sapaan akrabnya.

Sementara itu K. Madzkur Wasik Pengasuh Pondok Pesantren An-najah Karduluk sebagai penceramah agama memberikan pemahaman bagi undangan supaya mengingat jasa-jasa beliau yang memeperjuangkan umat manusia.

“Materi, Rumah, dan Benda-benda peninggalan beliau bukan itulah yang di maksud untuk di ingat. Melainkan jasa-jasa beliau saat itu terutama dalam bidang keilmuan, santun dan sopan, serta adil dan tegas dalam berkepemimpinan”.(Mahrul/Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here