Aktivis Pemuda Kabupaten Sumenep Turut Mengutuk Keras Pelaku Teror di Surabaya dan Sidoarjo

0
595
Ketua Koordinator Pemuda Pragaan Horri

Sumenep, Bongkar86. Com – Setelah meledaknya Bom di tiga titik di kota Surabaya, menarik perhatian sejumlah masyarakat dan tokoh-tokoh Nasional, tak terkecuali tokoh Pemuda Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Ketua Koordinator Pemuda Pragaan cak Horri turut berduka dengan terjadinya hal ini dan mengutuk keras pelaku teror yang terjadi di Surabaya pukul 07.00-08.00 dan di Sidoarjo pukul 21.00 (13/5/18) kemarin

“Sebelumnya kami turut berduka cita atas kejadian pengeboman yang terjadi di Surabaya dan di Sidoarjo, kami sebagai pemuda mengutuk keras pelaku teror ini, kami menghimbau kepada seluruh elemen pemuda dan masyarakat untuk tetap tenang dan bersiaga satu” kata cak Horri. Senin 14/5/2018.

Cak Horri yang juga sebagai ketua LSM Suwara Jawara Jatim Kabupaten Sumenep menyatakan kesiapannya memerangi terorisme.

“Kami siap dan tidak gentar untuk melawan terorisme, kami siap membantu pemerintah hususnya aparat kepolisian dalam menghadapi dan melawan terorisme” tegas cak Horri.

Pihaknya akan melakukan segala cara untuk melawan terorisme dan akan mengajak seluruh pemuda untuk meneriakkan perlawanan kepada terorisme. ( Uni ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here