Aksi Demo di Kantor Bupati Sumenep Puluhan Mahasiswa GMNI Bentrok Dengan Aparat Kepolisian

0
488

Sumenep, Bongkar86. Com – Oranisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Saat melakukan Aksi Demo terkait perenovasian pasar Lenteng Kecamatan Lenteng yang sampai saat ini belum selesai, di depan Kantor Bupati dan akhirnya di bubarkan paksa oleh arapat Kepolisian Polres setempat diduga melanggar aturan . Kamis 20/12/2018.

Puluhan mahasiswa GMNI pasalnya menggelar aksi demo di depan kantor DPRD Sumenep setelah itu dilanjutkan ke kantor Bupati terkait perenovasian pasar Lenteng yang sampai saat ini belum selesai.

Namun saat orasi, mereka tidak ditemui oleh Bupati, sehingga para aksi yang sebelumnya berorasi di depan gerbang kantor Bupati Sumenep, Namun beberapa menit kemudian pihak aparat kepolisian tiba-tiba marah dan membubarkan para aksi karena di nilai menyalahi aturan.

Bahkan tidak hanya itu, pihak aparat kepolisian memaksa para aksi untuk ikut ke Kapolres. Mereka memaksa bahkan ada yang menarik para aksi untuk masuk ke mobil polisi itu.

Akhirnya mau tidak mau para aksi ikut untuk di bawa ke Kapolres.

Sampai berita ini dimuat para aksi masih berada di Aula Sutanto Polres Sumenep dan belum ada tanggapan resmi deri pihak Humas Polres Sumenep maupun dari GMNI terkait pengamanan para aksi yang diamankan di Polres Sumenep.( Rul/Rest/Apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here