AKBP Muslimin Bersama Kasat Lantas Polres Sumenep Hadiri Acara Pisah Sambut 4 PJU Polda Jatim

0
98

Sumenep, Bongkar86. Com – AKBP Muslimin beserta Kasat Lantas Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, menghadiri acara pisah sambut 4 PJU Polda Jatim dan Kapolres Malang Kota, di Gedung Mahameru Polda Jatim. Rabu 28/8/2019.

Kasat lantas Polres Sumenep, AKP Deddy Eka Aprianto, SH saat dikonfermasi WhatsApp nya menyampaikan bahwa kedatangannya bersama Kapolres AKP Muslimin ke Polda Jatim tidak lain hanya menghadiri undangan acara pisah sambut 4 PJU Polda Jatim dan Kapolres Malang Kota.

Dalam acara tersebut, kata Deddy, dihadiri semua pejabat utama dan para Kapolres jajaran Polda Jatim beserta Bhayangkari.

Sedangkan acara dipimpin langsung Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si dan diawali dengan sambutan Kapolda Jatim.

Deddy menjelaskan, bahwa yang melaksanakan pisah sambut diantaranya Kapolres Malang Kota dari AKBP Asfuri menjadi AKBP Dony Alexander yang sebelumnya berdinas di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Dirpolair Polda Jatim Kombes Agusli Rasyid diganti oleh Kombes Pol Arnapi. Sedangkan jabatan Kabidkum yang kosong ditinggalkan oleh Kombes Arnapi, kini dijabat Kombes Adi Karya Tobing serta posisi Dirlantas Polda Jatim yang diisi Kombes Heri Wahono sekarang diemban oleh Kombes Budi Indra Dermawan. Sementara untuk Dir Tahti Polda Jatim yang sempat kosong karena pensiun, diisi oleh AKBP Sutrisno HR yang sebelumnya menjabat sebagai Wadit Pamobvit Polda Sulsel. (rest/apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here