Afrian Mukhlas, Pemuda Asal Bluto Sumenep Siap Emban Amanat Wakil Rakyat Periode 2019-2024

0
307
Foto: Afrian Mukhlas pemuda asal Desa Guluk Manjung, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep, Jawa timur, periode 2019-2024

Sumenep, Bongkar86. Com – Afrian Mukhlas pemuda asal Desa Guluk Manjung, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep, Jawa timur, periode 2019-2024.

Dia merupakan salah satu anggota DPRD Sumenep yang terpilih di daerah pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Bluto, Kecamatan Giligenting, Kecamatan Lenteng dan Kecamatan Saronggi.

Terpilihnya dia sebagai anggota DPRD Sumenep menurutnya, amanat dan tanggung jawab besar yang harus ia emban selama masa jabatan, dalam hal ini dengan segala upaya dan potensi yang ia miliki dia mengaku siap lahir batin mengabdi untuk masyarakat.

“Kami disini (DPRD) merupakan kepanjangan tangan dari masyarakat. jadi, segala hal menyangkut masyarakat akan menjadi tanggung jawab kami kedepan,” katanya, Kamis, (22/08/2019.

Lanjut Pemuda yang akrab dipanggil Mukhlas ini, tanpa adanya sebuah kepercayaan dari masyarakat ia mengaku tidak munkin berada disini (DPRD) seperti saat ini. Sehingga, kepercayaan masyarakat kapadanya akan dipegang erat-erat untuk dijadikan sebuah pendorong dalam menjalankan tugas kedepan.

“Kinerja kami kedepan semata-mata demi kepentingan dan kesejahtraan masyarakat, segala keputusan dan kebijakan kedepan akan mengacu terhadap kepentingan masyarakat,” imbuhnya.

Bahkan, dia mengaku siap menerima segala aspirasi, masukan serta kritik membangun dari masyarakat. khususnya, masyarakat yang berada di Dapil II.

“Segala kritik, saran dan juga keluhan dari masyarakat kami siap menampung semuanya dan nanti akan kami carikan solusi yang terbaik kedepannya,” tutupnya.

Sebagai Informasi, Afrian Mukglas, merupakan anak dari Bapak Achmad Gazali yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Pakandangan Barat dan dia juga merupakan menantu Bapak Sumrah yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Guluk Manjung.(naf/rest/apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here