Adik Kakak Setubuhi Anak Dibawah Umur di Kamar Kos

0
336

Jombang, Bongkar86.com – Polres Jombang, Jawa Timur, berhasil ungkap kasus persetubuhan anak dibawah umur, tidak lain tersangkanya adalah kakak beradik (saudara kandung), Rabu 12/2/2020

Dalam press releasenya Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan S.I.K M.H mengatakan bahwa kasus tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur dengan tersangka kakak beradik (saudara kandung), tersangka berinisial WSC berusia 21 tahun dan ABS berusia 18 tahun warga Desa Jarak Dusun Anjasmoro Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang.

Sedangkan modus yang dilakukan kedua tersangka ini berkenalan via facebook, antara tersangka (adik) dan korban melakukan komunikasi dengan korban untuk janjian ketemu di aloon aloon, setelah bertemu korban dibawa oleh tersangka (adik) ke kos kosan.

Namun setelah tersangka (adik) dengan korban berada di kos kosan korban (adik) melakukan perbuatan tidak senonoh.

Lanjut Kapolres menjelang beberapa waktu tersangka (adik) memanggil kakaknya untuk melakukan hal tersebut kepada korban dan bahkan tersangka membujuk dan akan berjanji bertanggung jawab.

Menurut Kapolres, tersangka melakukan melakukan bejatnya di kosan tepatnya di Desa Tambak Rejo kabupaten Jombang, pada tanggal 06 februari 2020.

Barang bukti yang berhasil diamankan seperti pakaian yang dikenakan korban, hp 1 buah, sepeda motor 1 unit.

Kedua pelaku dijerat pasal 81 ayat (2) subsider pasal (80) ayat (2) undang undang RI nomor 35 tahun 2014, tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana 15 tahun. ( tim/red )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here