7,8 Gram Sabu Dari 7 Tersangka dan 17 Orang Pengguna Miras Oplosan Berhasil di Amankan Polres Sumenep Dalam Ops Tumpas Narkoba 2018

0
665

Sumenep, Bongkar86. Com – 7 tersangka pengguna narkoba da 17 orang pengguna monuman keras oplosan berhasil diamankan oleh Polres Sumenep, Madura Jawa Timur. Dalam Operasi Tumpas Narkoba dan Minuman Keras.

Dalam press riliasenya Kapolres Sumenep, AKBP Fadillah Zulkarnaen mengatakan bahwa selama dalam Ops Tumpas Narkoba dan Minuman Keras, pihaknya telah mengamankan 7 tersangka kasus narkoba dan 17 orang pengguna miras oplosan.

Menurut Fadillah panggilang akrabnya 7 tersangka kasur narkoba yang berhasil diamankan dengan barang bukti sabu-sabu seberat 7,8 gram, ” jelasnya. Kamis 26/4/2018.

“Sedangkan yang 17 orang pengguna miras oplosan yang sudah di tindak dan dilakukan penegakan hukum dan sudah di sidang dengan putusan ada yang kena denda Rp 300.000 sampai Rp 5.000.000, “terang Fadillah.

Fadillah menambahkan, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk membantu petugas kepolisian dalam memberantas Narkoba dan minuman keras ( miras ), sebab narkoba dan miras sudah banyak memakan korban jiwa.

“Bahkan ke 7 tersangka Narkoba dengan barang bukti (BB) sabu-sabu seberat 7,8 gram saat ini dalam proses penyidikan.( uni/apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here