763 ASN Pemkab Sumenep Diambil Sumpah Janji Jabatan Oleh Bupati A.Busyro Karim

0
373

Sumenep, Bongkar86. Com – A. Busyro Karim Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Gelar sumpah jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk jabatan bidang Administrator, Jabatan Pengawas dan Kepala Sekolah. Kamis (03/01/2019)

Sebanyak 763 ASN eselon III dan IV yang dilantik di Gedung Korpri, Kamis, 3 Januari 2018. Kali ini merupakan mutasi yang pertama pada tahun 2019.

Dalam sambutannya Bupati Sumenep A Busyro Karim menyampaikan pelantikan dan pengukuhan tersebut dilakukan untuk menyesuaikan dengan struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru. Perubahan struktur OPD merupakan amanat Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 18 tahun 2017 tentang.

“Untuk saat ini hanya susunan struktur yang berubah namun pejabat didalamnya tetap pejabat lama. Lebih banyak yang dikukuhkan dibandingkan yang dimutasi, ” Ungkapnya.

Lanjutnya beliau juga berharap semua ASN baik yang baru dikukuhkan ataupun ASN yang lama untuk berprilaku yang baik dan menjunjung tinggi asas kerja yang bagus.

“Kalau sudah moralnya bagus dan punya kinerja bagus, maka dalam menjalankan tugasnya akan bagus pula. Karena pengawasan itu bukan datang dari luar, melainkan dari dalam dirinya sendiri,” Ungkapnya. (Rul/ Rest)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here