331 PNS Pamekasan Terima SK, Wabub Rija’e : Ciptakanlah Pemerintahan Yang Bersih

0
198

Pamekasan, Bongkar86. Com – Wakil Bupati Pamekasan meminta 331 Pegawai Negeri Sipil Di Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, agar bisa menjalan pemerintahan yang bersih.

Hal itu disampaikan dalam acara penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan kepada 331 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang bertempat di Pendopo Ronggosukowati, Kamis (28/3/2019).

Dalam Penyerahan Petikan Keputusan Bupati yang dipimpinan oleh Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e, disaksikan oleh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan perwakilan anggota DPRD setempat.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Pamekasan, saya ucapkan selamat kepada anda sekalian yang telah bergabung bersama pemerintah kabupaten pamekasan,” Papar Raja’e.

Raja’e juga mendoakan agar 331 ASN baru yang telah bergabung tersebut bisa bekerja dengan maksimal sebagaima tugas yang diemban.

“Anda sekalian sudah ditunggu oleh tugas yang mulia,” Paparnya.

Rajae menyebutkan, hingga saat ini negara indonesia masih dalam tahap mewujudkan pemerintahan yang bersih. Ia pun berpesan agar para ASN tidak melakukan tindakan berupa KKN.

“oleh karena itu, sebagai ASN kita harus memberikan pelayanan excelent atau pelayanan prima kepada masyarakat,” Pungkasnya.(din/deb/rest).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here