3 Spesialis Curanmor Dibekuk Unit Reskrim Polres Bangkalan

0
62

Bangkalan, Bongkar86. Com – Tiga pelaku pencuri motor (Curanmor) ditangkap Unit Satreskrim Polres Bangkalan, Madura Jawa Timur. Sabtu (7/9/2019)

Plt Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., memaparkan, penangkapan ini berawal adanya laporan dari korban Hasim (47) yang diterima Satreskrim Polsek Galis pada hari Selasa (3/9/19) sekitar pukul 16.00 Wib. Bahwa telah hilang sepeda motor merk Honda Vario 125 warna brown No. Pol : M-5749-GO yang diparkir di halaman rumahnya.

Setelah mendapatkan laporan, kemudian Kapolsek Galis AKP Daky Dzul Qarnain, S.H. melakukan penyidikan dan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari hasil penyelidikan dan dikuatkan dengan keterangan saksi disekitar lokasi, petugas mencurigai tiga pemuda yang sudah dikantongi identitasnya.

“Kemudian Sekitar pukul 03.00 Wib, petugas mendapatkan informasi keberadaan 2 pelaku di halaman masjid Al-Ibrohimi Desa/Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, ” tutur Suyitno.

Awalnya petugas menangkap dua pelaku berinisial, S (20), warga Dusun Lembenah, DesabDaleman, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan dan A (26), warga Dusun Runggarung, Desa Banyubunih, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan. Kemudian petugas menangkap 1 komplotannya yang berinisial, ZA (17), warga Dusun Lembenah, Desa Daleman, KecamatanbGalis, Kabupaten Bangkalan di rumahnya, dihari yang sama sekitar pukul 12.00 Wib.

Ketiga tersdngka dijerat dengan Pasal 363 ayat (1) ke 4e KUHP subs Pasal 2 ayat (1) UU Darurat. No. 12 tahun 1951.(tin/yog/apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here